cara ampuh turunkan berat badan

Jakarta, Teh susu dengan kata lain milktea sekarang ini tengah jadi satu diantara minuman favorite. Tetapi ada info yang mengatakan kalau mengkonsumsi minuman ini terus-terusan bisa menyebabkan resiko penyakit.

Disebutkan bila digabung jadi zat protein serta kalsium tinggi yang ada pada susu bisa turunkan serta menyingkirkan kwalitas faedah dari senyawa teh. Mengkonsumsi teh susu kian lebih tiga gelas /hari bahkan juga diklaim dapat menyebabkan serangan jantung lantaran menyingkirkan dampak katekin pada teh.

Kandungan kalsium serta protein yang ada pada susu juga dimaksud bisa beralih jadi toksin serta menyebabkan pembentukan batu ginjal dalam urine. Ketahanan badan juga diklaim dapat rusak lantaran kandungan protein tinggi pada susu ‘mencemari’ teh yang memiliki kandungan cafein, sampai selanjutnya mengakibatkan kerusakan manfaat imun.

Baca juga : Langkah Sehat Minum Kopi Menurut Pakar Gizi : Tanpa ada Penambahan Apapun

Menyikapi info ini, nutrisionis Jansen Ongko, MSc, RD mengatakan kalau hingga sekarang ini tak ada riset yang menyebutkan kalau meminum teh yang digabung susu menyebabkan serangan jantung. Belum ada juga riset yang membetulkan klaim zat gizi protein bisa beralih jadi toksin serta mengakibatkan kerusakan ketahanan badan (antibodi).

Menurut Jansen, serangan jantung ahli kunci surabaya sidoarjo biasanya dikarenakan oleh penyempitan pembuluh darah jantung, bukanlah lantaran kekurangan zat katekin. Diluar itu, antibodi sendiri berupa protein yang di proses oleh badan untuk melawan partikel asing. Satu diantara bahan pembentuk antibodi yaitu zat gizi protein yang juga terdapat di susu.

” Berkaitan batu ginjal, penyakit ini dikarenakan oleh multifaktor seperti kurang minum air putih, kerap menahan buang air kecil dan sebagainya, ” tutur Jansen pada detikHealth.

Jansen berpesan, jika menginginkan peroleh faedah maksimal dari teh, terutama zat katekin, jadi baiknya minumlah teh serta susu dengan cara terpisah. ” Meskipun kasein pada susu bisa sedikit turunkan efektivitas dari zat katekin, ini bukanlah bermakna beresiko untuk kesehatan, ” paparnya.

Baca juga : Ada Seperti Bercak Darah di Kuning Telur, Bahayakah?